FAQ

Temukan jawabannya disini

Masih ada yang belum jelas tentang 3Prabayar? Kalau begitu Anda datang ke tempat yang tepat. Kami sudah mengumpulkan beberapa pertanyaan dan jawaban yang dapat membantu Anda untuk mengenal 3Prabayar lebih dekat lagi. Jika Anda masih mempunyai pertanyaan, segera hubungi 3Care. Dengan senang hati, kami akan membantu Anda.


Siapa saja yang bisa menjadi pelanggan 3Prabayar?

Siapa saja bisa menjadi pelanggan 3Prabayar. Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Indonesia setiap pelanggan prabayar harus mendaftarkan nomor Anda. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu memberikan data diri Anda, seperti: nama, alamat, nomor identitas dan jenis identitas (KTP, SIM, kartu pelajar, paspor, dll).

   1. Send SMS to 4444 to register your 3Number. Formatnya sebagai berikut: #id number#id type#name#birthday<dd/mm/yy>#place of birth#address#              then press Yes/OK. Klik disini


Berapakah harga paket perdana 3Prabayar?

Anda dapat menikmati 3Prabayar hanya dengan Rp 10.000,- saja.


Dimanakah saya dapat membeli paket perdana 3Prabayar?

Paket perdana 3Prabayar dapat Anda beli di 3Store dan di outlet-outlet Ponsel dengan logo 3.


Berapakah kode PIN standar 3Prabayar?

Masih ada yang belum jelas tentang 3Prabayar? Kalau begitu Anda datang ke tempat yang tepat. Kami sudah mengumpulkan beberapa pertanyaan dan jawaban yang dapat membantu Anda untuk mengenal 3Prabayar lebih dekat lagi. Jika Anda masih mempunyai pertanyaan, segera hubungi 3Care. Dengan senang hati, kami akan membantu Anda.


Temukan jawabannya disini

Kode PIN standar 3Prabayar adalah 1234. Untuk memproteksi ponsel Anda, sangat dianjurkan untuk mengganti kode standar PIN tersebut.


Apa yang terjadi jika saya salah memasukkan kode PIN sebanyak tiga kali?

Jika Anda memasukkan kode PIN yang salah sebanyak tiga kali, maka kartu 3 Anda akan diblokir. Jika hal ini terjadi, maka Anda harus menghubungi 123. Untuk alasan keamanan, 3Agent akan menanyakan beberapa pertanyaan sebelum memberikan kode PUK pada Anda.


Bagaimana cara mengaktivasi 3Prabayar? Berapa lamakah prosesnya?

Cara mengaktivasi 3Prabayar Anda sangatlah mudah dan hanya memerlukan beberapa menit saja. Registrasikan saja 3Prabayar Anda dengan mengetik format registrasi ini: #nomor id# jenis id#nama#tanggal lahir<dd/mm/yy> #kota kelahiran#alamat# lalu tekan Yes/OK.


Apa yang terjadi setelah saya berhasil meregistrasi 3Prabayar saya?

Setelah proses registrasi berhasil dilakukan, Anda dapat langsung menikmati semua layanan 3. Masa aktif dan masa tenggang kartu 3 Anda adalah selama 30 hari setelah pertama kali Anda melakukan aktivasi prabayar. Setelah itu, lamanya masa aktif akan tergantung dari jumlah pulsa yang Anda masukkan.


Layanan-layanan apa saja yang dapat saya nikmati?

Setelah Anda berhasil meregistrasi 3Prabayar Anda, semua layanan kami terbuka untuk Anda. Voice call, SMS, video call (saat Anda berada di jaringan 3G kami), panggilan internasional, akses data, dll semuanya dapat langsung Anda nikmati. Klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang layanan 3.


Bagaimana cara memeriksa status pulsa saya?

Semua informasi yang berhubungan dengan status pulsa Anda, seperti: sisa pulsa, masa aktif pulsa Anda, pengisian ulang pulsa, dll, dapat diakses dengan cara:

    Tekan *111# diikuti Yes/ok, lalu pilih dari menu yang tersedia.
    Hubungi 111 dan ikuti instruksi selanjutnya.


Dimana saya dapat membeli voucher isi ulang?

Sebagai pelanggan 3Prabayar, Anda harus mengisi ulang pulsa Anda jika pulsa Anda sudah habis. Voucher isi ulang ini dapat dibeli di 3Store, toko-toko selular dan ATM. Kami menyediakan voucher fisik dan voucher elektronik. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang nominal voucher.


Bagaimana cara mengisi ulang pulsa?

Ada beberapa cara yang dapat Anda pilih untuk mengisi ulang pulsa 3Prabayar Anda.
USSD

    Tekan *111#(16 digit kode voucher yang ada di panel belakang voucher fisik Anda)# lalu tekan Yes/OK.
    Tekan *111#. Pilih menu nomor 2 dan tekan Yes/OK. Lalu masukkan 16 digit kode voucher yang ada di panel belakang voucher fisik Anda dan tekan Yes/OK.

IVR
Hubungi 111. Pilih menu nomor 2. Lalu masukkan 16 digit kode voucher yang ada di panel belakang voucher fisik Anda diikuti dengan tanda #.
ATM

    Online, adalah metode dimana mesin ATM meminta MSISDN Anda. Ikuti saja instruksi yang tersedia.
    Offline, adalah metode dimana mesin ATM memberikan 16 digit kode voucher. Anda dapat mengisi ulang dengan menggunakan metode USSD atau           IVR, seperti yang sudah dijelaskan di atas.


E-Reload (3TopUp)

Untuk mengisi ulang dengan layanan 3TopUp, Anda hanya perlu mengunjungi outlet-outlet berlogo 3 dan menyebutkan nominal voucher yang Anda inginkan pada si penjual. Anda harus memberikan MSISDN Anda dan si penjual akan langsung memperbaharui sistem 3TopUp dengan jumlah pulsa baru Anda.


Bagaimana dengan tarif 3Prabayar?

Kami selalu memberikan yang terbaik untuk Anda, termasuk untuk urusan tarif.


Kartu 3 saya hilang atau rusak, apa yang harus saya lakukan?

Jika kartu 3 Anda rusak atau hilang, segera hubungi 3Care untuk melaporkan kehilangan tersebut, jadi kami dapat memblokir kartu 3 Anda untuk sementara waktu. Selama kartu Anda diblokir, Anda hanya dapat menggunakan kartu 3 Anda untuk menjawab panggilan masuk dan menerima SMS masuk. Setelah melaporkan kehilangan ini, Anda dapat mengunjungi 3Store terdekat untuk mendapatkan kartu pengganti. Begitu juga jika kartu 3 Anda rusak, kunjungi 3Store untuk menggantinya dengan kartu yang baru. Tetapi kami mungkin akan mengenakan biaya sebesar Rp 10.000,- untuk kartu 3 baru Anda, jika kartu tersebut rusak.


Bisakah saya melakukan migrasi ke 3Pascabayar?

Tentu saja! Kunjungi saja 3Store terdekat, 3Agent kami akan membantu proses migrasi Anda ke 3Pascabayar.

FAQ SP BlackBerry®
Home
Login
Sign Up
Produk
International Roaming
Prabayar
Pascabayar
Blackberry
3care
Toko Online
3store
Lokasi
Tentang 3
Rilis Berita
FAQ
QOS
Ketentuan
Pengguna